October 12, 2010

ckckck

huh minggu ini bener2 klimaks deh, mana ada uts kalkulus hari jumat dan uts dpp hari kamis. Terus ada tugas kimia kelompok sama mandiri dan jangan lupa ada tuga pendahuluan praktikum yg harus dikerjain + praktikumnya hari jumat.

selamat! ini hari kedua gue ga masuk kuliah. Bukan karena gue sengaja, tapi karena keadaan yg ga memadai *alah bahasanya

gue sakit, dan bahkan bukan disaat yang tepat. saat hari jumat nanti ada uts kalkulus gue ga bisa masuk kuliah hari ini. Gue jadi agak minder, malah bukan agak lagi. gue takut uts kalkulus nanti lebih parah dari fisika. Fisika gue aja udah ngarangnya minta ampun dan kosong banyak, gimana kalkulus ini disaat gue belom nyicil belajar -________-
Dan kemaren pun yang seharusnya gue privat jadi ga ikutan gara2 sakit ckck. Emang gue akui ini salah gue makan sembarangan, jadi begini deh. TAPI KENAPA HARUS SEKARANG? gue ga bisa kalkulus dan gue udah nyicil segala tugas buat belajar, tapi jadinya....... gue ga belajar kalkulus.

Ya Allah sakitnya sembuh dooong, terus semoga semuanya lancar sampe uts nanti hueeee
uts kalkulus nanti gue cuma bisa berharap jangan susah susah dong soalnya *itu ga mungkin, ya tapi namanya juga berharap kan gratis hehe. Ya semoga gue udah sembuh nanti, jadi bisa ikut uts, bisa atau ga bisa belakangan aja deh. amiiiiiin

YOK MARI BELAJAAAAR!!! -,-