September 2, 2010

libuuuuur

akhirnya dateng juga yang ditunggu2 selama ini hahaha *lebay
mulai besok gue udah libur dan rencananya pulang kampung (baca: balik ke jakarta).
Dari liburan ini ada senengnya dan ada sedihnya. Senengnya ya bebas dari yang namanya rutinitas belajar di kampus, kembali ke rumah beneran, ada orang tua dan saudara hehe. Jeleknya/sedihnya ada tugas2 yang menanti saat liburan, dan setelah liburan dimulailah rangkaian ujian mulai dari UTS hingga UAS *selamat ya buuu (?) -,-

Tapi dari semua itu lebih banyak senengnya kok, yang penting libur dulu deh hehehe. Bisa main2 juga walaupun sebentar. Dua minggu pasti cepet berlalu dan tidak terasa udah mau masuk kuliah lagi huhu

Mau gue sih seneng2 aja pas liburan *maunya*, tapi kenyataannya gue harus belajar dan ngerjain tugas2 yang menumpuk dari dosen (bapak ibu baiik banget kasih hadiah buat kita -__-). Masalahnya akankah gue belajar buat sebelum kuliah nanti *minimal nyicil baca*? Mau gue sih ya belajar, tapi gagal maning gagal maning biasanya. Ya Allah kali ini semoga bener deh belajarnya amiin. Mau jurusan arsi atau pwk gue pasrah aja, yang penting lulus TPB dulu hahahai. Ayooo belajar belajar *ngomong gampang haha

Gue pengen banget kayak dulu pas bimbel di o-friends untuk mengejar kampus idaman. Belajar setiap hari tanpa ngeluh, bahkan gue sempet seneng belajar (kapan lagi coba). Cuma entah kenapa kalo sekarang rada males buat belajar, apa karena suasana baru? masih pengen main2? kemana motivasi gueee? Dulu aja sampe segitunya, masa sekarang jadi gini ckck 

Ya Allah liburan nanti semoga gue bisa belajar bener dan ngerjain semua tugas dengan benar dan ga lewat deadline. Terus semoga UTS-UAS semuanya lancar amiiin