August 27, 2010

cerita cerita

seminggu ini gue sudah mulai merasakan kesibukan di kampus. Wah kesannya sibuk apa gitu, padahal maksudnya gue ga kupu-kupu (kuliah-pulang kuliah-pulang) hahahahaha

Seperti kabar yang beredar di masa TPB itu anak2nya masih kupu-kupu kalo ga ada jam kuliah. Karena belom ada kesibukan seperti tugas berat dan juga belom ada kesibukan seperti himpunan misalnya. Jadi kalau TPB biasanya cuma belajar belajar dan belajar dan mempunyai kesibukan di unit. kata "belajar" identik dengan membuka buku dan membaca, kemudian mengerjakan soal. Biasanya orang2 yang rajin, setiap selesai materi dia akan mengulangnya kembali saat belajar di rumah atau juga setiap ada tugas hari itu juga langsung selesai *kerajinan banget sih?*. Jangan salah, tipe2 yang begitu pasti ada dan juga banyaak. Entah mereka ingin dapet IP 4 sampe ga mau main2 selain belajar atau emang HOBI belajar -,-.

Berkebalikan dengan gue yang males ngulang pelajaran di kelas, bahkan untuk membaca buku di rumah pun seperti disuruh kerja rodi. Kayaknya mata tangan dan telinga ga merespon untuk belajar haha. Kalo kita ganti topiknya jadi main pasti kelima indera cepet banget responnya dan itu mampu gue lakukan selama mungkin, sedangkan kalo belajar 5 menit aja mata udah sayup-sayup redup *halah*. Untungnya temen2 gue di sappk ga strict banget belajarnya. Walaupun ada beberapa yang kelewat rajin, tapi yang biasa2 aja belajarnya itu lebih dominan hehehe. Banyak juga yang kayak gue sukanya main2 dan gosip, cuma mereka ga jamet *belom sih lebih tepatnya*. Dosen2 yang mengajar di fakultas gue pun ga ada yang strict, mereka pun santai kayak di pantai. Kalaupun ada tugas tapi masih bisa di handle masing2 orang, yaa semoga aja bisa terus begitu hihihi

Kalo fakultas gue, sappk'10 anak2nya seru banget dan alhamdulillah gue punya temen yeeeey ahaha. Selama ini gue ansos dan dekat hanya dengan beberapa orang. Tapi seminggu kemaren gue udah membuka diri dan akhirnya ketemu temen2 yang sejenis juga, tapi gue mau cari temen sebanyak2nya hoho. Dan di sappk ada banyak juga yang mirip sama temen SMA, seperti cornal dan mahda. Walaupun belom kenal semuanya, tapi sappk'10 asik kok, dan yang pertamanya gue pikir anak2nya pasti rajin belajar tapi kenyataannya ga juga sih. Bahkan mereka lebih terkesan ababil dan kelakuannya konyol. Semoga sih semuanya bisa cepet deket dan kenal satu sama lain. 

Selama seminggu ini gue banyak menghabiskan waktu dengan anak sappk yang jadi panitia pemilu. Nah biasanya kita kumpul untuk rapat pemilu ketua sappk. Yang tadinya serius serius sampe konyol pun keluar juga akhirnya. Yang tadinya pendiem langsung bisa gila2an juga ternyata. Emang pada gila rupa2nya, cuma baru ketauan aja ckck. Gue sama panitia lainnya itu kumpul baru tiga hari tapi sifat2nya udah pada ketauan. Seru dan gila deh pokoknya -______- ga nyangka sebenernya wkwk

yah pokoknya seru lah kegiatan gue seminggu ini. Mulai dari belajar, ada tugas, mau ada kuis hari senin nanti -,- , rapat, hedon, gosip, gila, ababil, galau, dan teman2nya deh ahahahaha

yang terakhir,
salam GAMBRENG buat semuanyaaaa hihi

 

August 22, 2010

158 eeeeeee aaaaaaaaaaaa!!

Pada acara INKM ITB 2010 hari kedua, semua anak dikumpulkan ke kelompok masing2 berdasarkan nomor urut. Ada total 160 kelompok dan dibagi menjadi 4 batalion. Setiap batalion mencakup 40 kelompok. Dan gue masuk di batalion 4 di kelompok 158, karena nim gue tiga angka terakhirnya 158 hehehe

Setiap kelompok memiliki taplok untuk membimbing setiap kelompok. Kelompok 158 memiliki 3 taplok, yaitu ka Natasha (TL09), Ka Bion (AR09), dan Ka Sandy (AS09). Lalu pertama kali gue ngeliat temen2 kelompok, mukanya ga ada yang gue kenal sama sekali -,-. Ternyata kita semua dari fakultas yang beda2. Yang sama paling 2 orang di beberapa fakultas. Pertamanya canggung gue ketemu anak2 158, terus banyak yang dari daerah jadi pastinya ngomong aku kamu (ikutan aja deh biar sopan)

Kelompok 158 terdiri dari 19 orang: Gue(sappk), Prima(fitb), Arin(fttm), Gisca(fmipa), Isna(sith), Rabita(fsrd), Anissa(stei), Wahana(ftsl)*ketua, Patra(fitb), Sylvester(fti), Agik(stei), Agis(stei), Rozak(fmipa), Jazztyan(ftsl), Berrn(fti), Nasrul(ftmd), Imanuel(ftmd), Achmat(ftsl), Risky(sbm)

Kelompok 158 awalnya susaaaaah banget buat kumpul. Bahkan ngerjain tugas aja sendiri2, ga mau bareng huooh gila individualistis abis. Terus lama kelamaan kita makin sering kumpul, tapi bukan buat ngerjain tugas, melainkan ngobrol2. Pertama kali kita ngumpul itu pas hari kamis setelah inkm, kita semua pergi ke Waroeng Steak untuk makan bareng. Walaupun ada beberapa orang yg ga bisa ikut, tapi ini pertama kalinya kumpul rame2 hehehe *seru bangeet. Terus pas OHU(Open House Unit) hari Jumat, kita semua kumpul2 lagi dan ada sesi foto kelompok haha. Terus ada ajang cebur2an di kolam Intel, korbannya adalah Wahana, Ka Bion, dan Ka Sandy. Sayangnya ka Nasha ga bisa ikut karena ada acara keluarga di Jakarta huhu.
Terus setelah kegiatan INKM selesai, 158 tetep kumpul karena ada follow up taplok per kelompok masing2 selama 3 bulan haha. Kami setiap minggu kumpul bareng walaupun ga semuanya ngumpul sih. Terus beberapa hari sebelum 17an, ada tugas baru yaitu bikin karya per kelompok dalam rangka 17 Agustus-an. Akhirnya beberapa anak yang bisa kumpul ngerjain tugas di kosan Sylvester (lebih banyak gosip dibanding ngerjain tapi haha) sampe jam 10 malem baru pulang ckck
Lalu pas 17 Agustus setelah upacara kami semua berkumpul di selasar plano untuk bermain kartu, mulai dari werewof, polisi maling, setan2an. Terus pas pindah ke cc timur pun main kartu berlanjut seperti main tebak nama, capsa, dan tepok nyamuk. Pokoknya seharian ketawa terus deh, baru kali itu sekelompok bisa seru2an sampe lupa waktu. Hari itu pun kita buka puasa bareng minus beberapa teman yg berhalangan hadir tapi 158 makin kompak hehehehe. Semoga sih bisa terus kompak dan jangan lupa sama 158 yaaaa!! :D
*maaf ya belum ada foto hehe

///Jargon 158///
158! 158! MULAI..
DENGAN KEKUATAN BULAN AKAN MENGHUKUMMU!!!! :3

August 20, 2010

bolak-balik

Apakah definisi bolak-balik? "bolak-balik itu yang diatas helikopter itu tuh. *lah itu mah baling-baling". Bolak-balik itu kita pergi ke satu tempat dan kembali ke tempat semula sebelum kita pergi berkali-kali. contoh: gue dari tempat duduk ke papan tulis terus balik ke tempat duduk lagi *ahahaha semua juga ngerti lah

Nah sekarang gue pengen cerita seputar bolak-balik yang gue jalani selama gue kuliah

pertama: Gue bolak-balik pergi dari kosan ke itb dengan angkot yang ongkosnya 1500 rupiah

kedua: Gue bolak-balik depan itb ke belakang itb untuk mencapai ruangan tempat belajar

ketiga: Gue bolak-balik jakarta-bandung dengan menggunakan travel hampir setiap minggu
huaah bisa kalian bayangkan betapa anehnya hidup gue hahahaha. Ampun deh gue ga balik2 lagi ke jakarta kalo ga penting hehe

Nah, yang terakhir: Pikiran gue bolak-balik mengenai unit apa yang bakalan paten gue jalani nantinya. Antara yang pake tangan atau yang pake kaki. Antara yang memasukkan bola dan kemasukkan bola. Antara baju tanpa lengan dan celana pendek. Antara ring dan gawang. Antara poin dan gol. Antara over time dan extra time.
Menurut kalian apa yang harus gue pilih? pengen banget sih jalanin dua2nya, tapi pasti nanti jadi ga fokus ckck

Semoga sih gue bisa barengan sama temen yang satu lagi. Jangan pisah2 deh ataupun emte2an lagi hahahaha. *jalan kaki bareng sabuga-dago asri udah cukup kok (lo ada aja udah cukup buat gue). Lo ga perlu maksa latian kalo kaki sakit. Lo ga perlu temenin gue sampe malem kalo lo ada tugas. Gue sih usaha buat ngertiin aja, kan kita juga punya jalan masing2 dah gue bahkan jarang nolongin lo, lebih sering lo yang tolongin gue. huee maaf ya
Semangat terus pokoknya demi jurusan yg diinginkan kayak yg lo tulis di lemari lo itu hehe
Makasih buat pertemanannya selama ini dan kosannya huoo. Lain kali bareng ya kita balik ke jakarta hahaha

August 9, 2010

bandoeng!

sudah seminggu gue berada di ranah Bandung tanpa orang tua. Banyak hal gue lakukan dengan teman2 dan terutama gue menghabiskan waktu di itb dan sekitarnya. Ada beberapa hal yang terjadi dengan gue dalam seminggu ini...

   1. Home Sick
      gue masih suka kangen pulang ke rumah atau Jakarta, bukan karena apa2 sih. gara2nya gampang ngapa2in. minta ini itu bisa dilakukan. lah kalo sekarang??

   2. Hedon
       hedon, sama artinya dengan boros. Gue hidup tanpa dipantau orang tua dan gue masih ga memikirkan keadaan finansial gue. Dengan hedon-nya gue beli ini itu walaupun itu ga penting. Untung ada Amel yg ngingetin, kalo ngga atm gue jebol ahahaha

   3. Males
       Mau di Jakarta ataupun di Bandung gue ga berubah, tetep MALES BELAJAR. Apalagi sekarang agak bebas mau ngapain juga, makin menjadi deh itu males. ya Allah apa salah aim?

    4. Ansos
        Selama di Bandung ini gue sangat anti sosial. Gue hanya main dengan teman2 78, terutama Amel dan kawan2. Teman sappk gue cuma bacol, dan dia sama juga ansosnya sama guee. Kapan coool? eh fifi deh *nama gaul bacol ahahaha

     5. INKM
         Seminggu kemarin gue mengikuti acara inkm, atau sama saja dengan ospek. Banyak hal yang gue dapet dari acara itu mengenai itb dan budayanya.

     6. Kelompok 158
         Ini merupakan kelompok inkm gue selama seminggu. Kami semua menghabiskan waktu bersama2 utk mengerjakan tugas dan bermain2 hehehe

      7. Kosan Amel
          Ini merupakan tempat singgah kedua gue setelah kosan gue. Kalo gue bosen pastinya ke kosan si amel, yang paling deket sama kosan gue. Apalagi kosan-nya gaul gitu yekaaan haha

      8. Kelayapan
          Biasa disebut ngelayap kemana2. Jalan2 terus dari pagi sampe sore atau terkadang malem. Dari itb hingga tegal lega *nah loh apa tuh* pernah gue singgahi hahahaha
      9. Jogging
          Untuk pertama kalinya kami (gue,aderia,amel) pergi ke saraga untuk jogging bareng. Alhasil rencana semula 6 putaran berubah seketika hahaha. Kebanyakan ngobrolnya daripada jogging ckck


Yaaa itu merupakan sebagian besar kegiatan yang gue lakukan selama di Bandung. Hari ini kuliah pun dimulai, belajar lagi SMA kelas 4 dimulai. huoooooo stress gue
Harapan gue sih semoga gue bisa belajar dengan bener dan ga males2an lagi. Ayo dooong berubah. Semoga aja gue bisa masuk jurusan yang terbaik buat gue. amiiin
Tuh gue ga muluk2 banget, yang penting happy hahahahaha
Doakan aku ya semuanyaaa hohohoho :D