July 23, 2010

Kumpul *kebo* Terakhir

hari2 terakhir menuju kepindahan gue ke Bandung dan berpisah sementara dengan teman2 seperkumpulan JAMET. Kemarin, tepatnya pada Kamis, 22 Juli 2010 gue dan teman2 seperkawanan melaksanakan kumpul *kebo* terakhir. Kumpul rame2 maksudnya loooh ahahaha
Kami melaksanakan kumpul2 tersebut di TA dan berencana untuk main ice skating.
Kami semua berkumpul di sekolah jam 10.00 terlebih dahulu untuk berangkat bareng kecuali sye gara2 dia berangkat dari rumah langsung. Gue, Selly, Sye, Pebi, Icha, Reti, Lia yang pergi. Si Thasya nunu ga bisa ikut gara2 dia mau ujian UNJ hari sabtu "Semoga berhasil ya syaaa"

Lalu kami semua berangkat bareng ke TA jam 11.00. Lalu sesampainya disana, kami langsung menuju ke arena ice skating. Setibanya kami disana serasa diliatin orang2 gitu *ahaha pede buluk*. Lalu kami melihat harga dan jadwal masuk. Dan harganya ternyata 42rb untuk 2 jam. Karena beda sama yg icha bilang jadi akhirnya ga jadi deh main ice skatingnya. *ketauan dah pada medit ck*
Lalu kami semua kembali ke rencana sebelumnya yaitu nonton INCEPTION. Kami semua langsung menuju ke XXI dan membeli tiket sesampainya disana. Sementara yang lain beli tiket, gue duduk di pinggir. Terus tiba2 si sye nelfon gue nanya dimana. Gue jawab di XXI. Pas dia dateng gue sama anak2 yg lain ngumpet biar ga keliatan *ga penting*, terus ketauan juga akhirnya sama sye. Terus gue sama anak2 bohongin sye kalo tadi udah main ice skating dan ninggalin dia gara2 dia ngaret. YANG GUE HERAN DIA PERCAYA COBAAA. Sarap dah tu anak ckck

Lalu dimulailah film yang mengundang kontroversi bagi kami semua, terutama Lia hahaha
"Gue doa dulu nih biar ngerti filmnya" ahahahaha ternyata Lia sarap juga
............ Lalu film pun selesai dan kami langsung bahas. "jadi itu gimana sih? mimpi?" bla bla bla. Kami melanjutkan perjalanan ke Pizza Hut untuk makan. Disana pun kegilaan tetap berlanjut. Pelayan yang melayani kami namanya "Jaka", lalu si reti manggil dia "mas jek" dan anehnya si masjek ini ngeladenin dengan nge jayus yang gue ga ngerti. Aduh hidup hidup
Lalu ada sebuah perbincangan di saat makan
selly: Kalo sye mah jago nya main RUGBY nih
gue: hah? kenapa?
selly: soalnya kan mainnya TIBAN-TIBANAN
AHAHAHAHAHAHA
reti: oiya ya si sye mah seneng di tiban-tiban
tessa: kalo sye mah main rugby pas dapet bola langsung berbaring *sambil peragain*
WAHAHAHAHAHAHAHA
Langsung deh ketawa2 sambil peragain gayanya sye nanti kalo main rugby dengan JAMETnyaaa wkwkwkwk

Lalu setelah selesai makan dan dengan ga tau diri ngobrol2 dengan gila, kami semua langsung ke Time Zone. Lalu disana kami karokean dengan noraknya haha. 7 lagupun selesai dalam 1 jam *buset dah lama banget*, gara2 kelamaan milih lagu sih hahahaha
Terus selesai karokean kami keliling2 TA dan pada akhirnya ke Gramedia lalu beli minuman dan pulang.

Walaupun kumpul2 terakhir ini ga seperti rencana awal kita, tapi gue SENENG BANGET dan walaupun thasya ga ikut, tapi "Kita semua sayang lo syaaaa. Semoga sukses ujiannya". Makasih buat semuanya seharian kemaren. Semoga kalian mendapat yang terbaik nantinya.
Jangan pada sombong2 ya nanti kalo udah mulai kuliah. Nanti kalo ketemuan KITA NGEJAMET LAGI yaaaaa

AMIN MELA LLE

July 21, 2010

past to future

well, few more days to go and begin a new life, new town, new school, new friends, and new home

Masih terbayang-bayang waktu 3 tahun belakang ini. Bener-bener gue merasa punya tempat dimana teman2 yang sangat beraneka ragam dengan berbagai sifatnya dan tingkah lakunya masih sangat mengena di hati.

Waktu terus berjalan maju, bahkan menurut gue sangat cepat waktu berlalu. mungkin pake fast forward kali hahahaha. Dan semua udah punya jalannya masing-masing pada jalur yg mereka pilih. Dan gue berharap semoga semua yg mereka pilih merupakan jalan terbaik karena gue tau mereka sangat-sangatlah LUAR BIASA.

Harapan gue semoga FOLKLORE terus berjaya dan semoga kita semua BERHASIL meraih segala cita dan cinta hehehe

WISH YOU ALL THE GREATEST FOLKS!!!!