December 5, 2009

UAS NO!, MAIN YES!

(hooaaaaam) tak terasa sudah dua minggu tidak posting *nyampah lebih tepatnya
mungkin ada yang bilang " kok tessa udah lama ga posting sih?*berasa penting gue haha" atau ada yang bilang "fiuh, untung dia ga posting2, nyampah aja tu orang!". ahahaha suka-suka kalian sajalah, saya hanya ingin bercerita(padahal ga penting juga ceritanya). yaa sabar2 aja bagi yang tidak suka hahai

oke sudah cukup acara nostalgia ga jelasnya sekarang aye mau cerita nih.

seminggu ini SMAN 78 menjalankan UAS(Ujian Akhir Semester) mulai dari tanggal 30-4 desember 2009. jika kita bicara tentang UAS pasti yang ada dipikiran kalian semua belajar, belajar, dan belajar. tapi kenyataanya apakah begitu? hem mungkin rata2 orang belajar saat menjelang ujian. tetapi sisanya? mereka TIDAK BELAJAR dan menggunakan waktu belajar untuk bermain. percaya tidak percaya, ada satu kisah tentang anak2 XII IPA A sem 5 dan beberapa orang dari kelas lain.

Jadwal UAS kelas XII IPA A
  senin : Bahasa inggris 3
  selasa: -  
  rabu  : matematika 4, pkn 2 
  kamis: agama 3, bahasa mandarin 2
  jumat: kimia 4

Bisa kita lihat dari jadwalnya, hari selasa libur meeen. berarti saatnya jalan2 hari seninnya. hahaha. Nah itu yang ada dipikiran anak2 XII IPA A beserta gue lebih tepatnya sebagai pencetusnya. Sebenernya gue dan beberapa temen udah berencana untuk nonton new moon hari senin. Kemudian ternyata berita itu menyebar dan anak2 sekelas mau ikutan(cowo2 coba pada mau ntn new moon) ahahaha. Ternyata eh ternyata ada seseorang yang berulang tahun, jadi hari itu dijadikan ajang pentraktiran(pemerasan lebih tepatnya).

Seperti yang kita tahu, harga tiket di XXI TA 20.000 hari senin. Lalu si yang berulang tahun ini traktir kita setengah harga tiket, sehingga kita semua hanya bayar setengah harga. hohoho gimana pada ga ikut nonton, wong dibayarin setengah(ga mau rugi).

oke, rencana suda bulat dan tibalah hari senin. kami semua menjalani UAS dengan nyontek seperti biasa(ahahaha). setelah itu kita semua berkumpul di gazebo(saung) deket masjid. Ternyata ada beberapa tambahan personil(haha lo pikir band) yang mau ikutan nonton.

Kemudian kita semua berangkat ke TA dengan terpisah. cowo2 naik motor, cewe2 naik taksi+cornal ahaha. sesampainya disana kelompok taksi gue langsung menuju ke XXI untuk membeli tiket. kita semua pikir anak2 yang lain udh pada nyampe(harusnya sih gitu), tapi kenyataanya, no one, no one no ooooooone. Dan antriannya lumayan panjang, jadi mau ga mau kita ngantri dulu. Semua sibuk nelpon anak2 yang lain, masalahnya uangnya sama si empunya hajatan. hem panik panik dan di tengah antrian mereka dateng. Sibuk banget ngurusin uangnya dan ga jelas jumlah orang yg nonton. belom lagi mereka pada sibuk main sendiri, gimana ga kesel si Selly dan Pebi(yang ngantri).

blablabla(sibuk beli tiket) dan akhirnya selesai, namun ada permasalahan lain, yaitu uangnya kurang, dan terpaksa si JAMET a.k.a sye hahai nombokin dulu 50rb. selesai beli tiket kita berkumpul di tempat duduk utk bicara masalah uang ahaha penting meen. Lalu dihitung2 lagi sampe adu bacot dan ternyata si empunya hajatan ngasih uangnya kurang. heeem bagus ya om*loh

Lalu kita semua masuk ke studionya. di dalem studio kegiatan alaynya tidak berkurang. Para JAMET masih tetep berbuat hal-hal konyol. Berasa punya studio kita. Gimana ngga, kita nonton ber-28 orang. jiaah parah memang ramenya. ngajak ribut mungkin hahaha
Kemudian film dimulai. new moon yang genrenya romance bagi anak2 cewe sih oke2 aja, eh anak2 cowo pada kesel kali nontonnya. ribut terus soalnya, dikit2 ada aja yg diomongin dan ketawa inilah itulah. hahaha susah emang cowo nonton film begituan.

Film selesai, lalu kita keluar dan ngobrol2 sebentar. Lalu kita semua berpisah. Ada yang langsung pulang dan ada yang jalan2 dulu. yah gue termasuk di yang jalan2 dulu sebelum pulang. Ada gue,sye,selly,pebi,icha,reti,thasya. Tujuan pertama kita makaaan. hahahaha
setelah makan, kita ke paper clip dan gramedia (nyampah). Lalu kita semua pulang, berhubung anak2nya ada yang mau les. hehehe

oiya selamat ulang tahun ya ANDRY TIRTARAHARJA *makasih traktirannya

Yaaa begitulah kira2 kisah saat UAS yang notabennya BELAJAR dan berubah jadi BERMAIN. hem bagus buat jadi contoh adik2 kelas hahahaha.  JAMET SEMUA!