November 14, 2009

Three years

berawal dari permulaan
beranjak menuju tahap yang lebih tinggi
sebuah jalan setapak yang harus dilewati
seiring dengan berjalannya waktu

suatu perubahan pada setiap manusia
suatu tahap menuju kedewasaan
suatu petunjuk jalan kehidupan
suatu tujuan demi masa depan

setelah sekian lama berlalu
tak terasa waktu begitu cepat
masa-masa yang begitu indah
tak terasa akan segera berakhir

mungkinkah waktu bisa berhenti pada saat yang kita inginkan?
atau apakah mungkin bisa kembali?

teramat muluk untuk berpikir seperti itu
jalan ini memang harus dilalui walau berat
mungkin suatu saat nanti kita bisa kembali
tetapi pada situasi yang berbeda


I WILL ALWAYS LOVE SMAN 78
LOVE FOLKLORE
LOVE PERSADA

November 7, 2009

Anastassia a.k.a Sye

posting by request part 1



SYE a.k.a BLAY(sebutan dari anak2 sekelas) merupakan anak yang lahir pada tanggal 21 Juli 1992. Sekarang sudah berumur 17 tahun 3 bulan. Anak pertama dari 1 bersaudara ini bisa dibilang abstrak, ga jelas, aneh bin ajaib, lemot dalam hal tertentu, dan naif.

BLAY adalah sebutannya di kelas XII IPA A. Perkataan itu sudah biasa bagi dia, dan cornal dkk pun juga mendapat julukan sama hahaha. Dia sudah menjadi maskot kelas bersama cornal, sudhil, dan parlin. huuuooo
Selly: hoi blay
Ronald: sye blay 
Cornal: BLAY!
Sye: Demi apaaaaaaa?

(yang megang duit) ahaha ketauan deh abis mangkal *pisss

Cewe kece yang satu ini adalah chairmate gue di XII IPA A dan gue udah sekelas sama dia 4 semester. waaaw bisa anda bayangkan betapa bosannya gue sama dia *piss sye


Dia merupakan sesosok manusia yang sangat lemot (atau kelewat lama nangkep pembicaraan). contoh(di kantin):
selly: eh, ada gosip baru ttg si ini loh!
pebi: hah, dia kenapa lagi?
selly: gue males banget sama muka pantat, lebay bgt tuh orang masa blablabla
gue: iya tuh, wktu itu gue ketemu dia dan.....
reti: iya temen2 gue aja ternyata mikir gitu juga hahaha
beberapa waktu berlalu 
sye: heh? apa sih. ngomongin siapa?
hening(saling bertatap-tatapan)
sye: tes apaan sih? sel?
selly: udah BASI
sye: aaaaah apaan?
semuanya diam dan melanjutkan makan

 
 beler

cewe yang suka menganggap dirinya mirip artis luar negeri ini sangat plinplan dan mudah berubah2 pikirannya. 
gue: sye lo jadinya mau masuk jurusan mana?
sye: ga tau nih, gue kyknya ga jadi Teknik Industri, gue mau matematika aja deh.
beberapa hari kemudian
gue: sye lo jadinya mau matematika?
sye: gue berubah lagi tes, sekarang farmasi deh jadinya. hehehe
sye: ayo dong di pastiin maunya apa ckck
Seperti itulah kira2 pikirannya yg suka berubah


Sye adalah wanita yang sangat aneh dan bisa dibilang abstrak, karena sifat dan kelakuannya yang suka aneh2. Dengan teman2 yang juga blak-blakan ngomongnya. Mulut cewe ini ga bisa dijaga kalo ngomong. langsung to the point aja, mau nyakitin atau ngga tetep aja langsung ngomong ahaha

Oiya, cewe ini dulu pernah ikut ekskul dance looh. percaya ngga? Sebenernya sih percaya ga percaya juga gue ahahaha. Tapi memang anak ini suka menari2 di kelas dan melakukan yang aneh2.
 
ahahahahahhahaha

Akhir2 ini dia juga sedang mempunyai kisah2 yang seru menurut gue hehe. Jarang2 juga soalnya dia punya cerita. Dan karena salah satu sifatnya yang plinplan itu sehingga membuat dia sulit membuat keputusan yang menurut dia terbaik. Sampe akhirnya beberapa hari dia mikir mateng2pun masih belom dapet keputusan. Tapi akhirnya dia dapet juga penyelesaiannya (walaupun lama). Lumayanlah, ternyata saran gue lumayan membantu untuk dia mengambil keputusan. ahahaha 


ahhaha cewe ini juga sangat "handal" dalam yang namanya kisah cinta. Dia udah suka sama seseorang selama 7 tahun lamanya. woow setia banget (tapi ga kesampean, hehe). Dan dia pernah melakukan suatu hal yang amat teramat bodoh.
sye: kemaren gue chat sama yg 7 tahun itu loh
gue: terus?
sye: eh gue nulis i love you dan dia baca
selly: lagian ada2 aja lo
sye: tapi kan dia udah off
reti: biar udah off juga nanti kan kebaca
sye: oh gitu ya. gue bilang aja salah kirim aaaaaah
tessa: terus dia bilang apa
sye: oh yaudah gapapa
reti: itu namanya dia baik sama lo jadi dia ga mau buat lo malu
sye: hadoooh gue malu banget
heeem dasar emang kelewatan lo sye ahahahaha

CUMA SYE YANG BISA BEGINI HAHAHAHAHA



Sekian dulu posting by requestnya. udah bingung mau nulis apa hehe
see you :D

Abstrak

hohoho gue sekarang lagi galau

Entah kenapa akhir2 gue selalu berpikir tentang masalah2 orang lain(teman2 gue lebih tepatnya). Gue seneng banget denger cerita2 mereka semua, tapi entah kenapa gue jadi pusing sendiri karena masalah gue sendiri aja belom beres, tapi gue membantu beri pendapat tentang masalah mereka.

hem, bisa dibilang ini pengalaman pertama gue untuk hal2 yang berbau konsultasi. Apa gue jadi PSIKOLOG aja? (ahaha jauuuuh) ARSITEKTUR is number one *nyasar dah

Gue seneng orang2 jadi terbuka sama gue ttg masalah yg mengganggu pikiran mereka. Walaupun gue belom tentu punya solusi yg tepat, tapi setidaknya ada hal yg dapat gue lakukan utk meringankan sedikit beban yg mereka tanggung *iya apaa? ahaha belom tentu juga sih, siapa tau gue nyampah dan gue malah memperburuk keadaan. kalo itu terjadi gue mohon maaf yang sebesar2nya, gue ga bermaksud gitu kok. hehehe

yaa pokoknya gue berharap yang terbaik buat kalian semua. semoga saran2 gue yang bodoh dapat membantu kalian. huoooo


Di samping itu, masalah gue yg satu ini entah kenapa masih membebani pikiran gue. walaupun gue udah cerita ke temen, teteeep aja masih bingung. yaaa emang gue yg pikirannya terlalu dangkal mungkin. Gue ngomong ke orang ini itu bisa, tapi gue sendiri yang jalanin susah. maunya apa ya? udah mati aja dah huehehe


yasudahlaah semoga gue diberikan petunjuk oleh Allah SWT dengan kebesarannya dan semoga ada seseorang yang memberi suatu penjelasan tentang semua ini.

November 2, 2009

GARA GARA RANTI

Gila judul post gue GAHAR banget. pasti pada bertanya2 ada apa dengan Ranti si anak kece itu?


heem sebenernya ngga kenapa2 sih dan dia ga bunuh orang kok hehehe, cuma gue akan memberitahu sebuah cerita penyakit yang menular di salah satu ekskul SMAN 78 yaitu basket alias PERSADA 78.

eng ing eng... penyakit itu adalah sebuah virus kebodohan ataupun keautisan yang biasa terjadi saat kita semua berkumpul. Seperti yang sudah kita semua ketahui, Ranti yang biasanya berbuat sesuatu diluar kenormalan sudah menjadi bulan2an oleh anak2 basket. Dia selalu menjadi sasaran untuk penghinaan dan bahan bercandaan, kalo ga ada ranti kurang hidup jadinya hahahaha. Nah, saat ini beberapa anak tertular kebiasaan ranti itu, dimulai dari geby yang jadi kebiasaan mengucapkan kata2 andalan ranti seperti "emang iya?, Nyebelin!, Gue bilang nenek gue, BODO ga temen" . Kejadian yang menjadi bukti akan kuatnya virus itu dan akhirnya menginfeksi gue akan dijelaskan sbb:


Hari ini (percakapan antara gue,geby,dan ranti)
gue : kita jodohin ranti yuk geb?
ranti: sama anak CK aja 
gue : lo mau ran sama anak CK?
ranti: ngga kates
gue : geb, lo mau sama anak CK? (hihihi sambil ketawa setan)
ranti: maulah, kan abul anak CK. Gue sukanya sama itu geb. hehe
geby: oh itu ahaha
gue : haah? siapa? (sambil colek2 ranti)
ranti: tuh tanya geby
gue : (melihat geby)
geby: tanya ranti kates
gue bolak balik liat mereka berdua ga ada yang mau jawab
ranti: tebak dong kates
gue : males ah raan
geby: udah gue kasi tau aja dah ran. ranti suka sama ****
gue : lah, dia kan udah punya cewe
ranti: iya kates, dia masih sama ******. gue wktu itu tanya mba ta, si **** masih sama itu ya?
gue : iya dia baik sih ran orangnya
bla bla bla bla, lalu ranti ngobrol sama geby (gue diem aja)
ranti: ahaha gue kasian deh sama kates geb, ga ngerti sama omongan kita
geby: iyaa, ini gara2 lu ran
ranti: jah, kok gue dah?
geby: di blognya ka tita aja ada tulisan ttg gue. katanya untung gue ga bersikap bodoh kayak geby maupun ranti. siaal kok gua jadi kebawa2 dah
lalu pembicaraan mengarah ke gue
ranti: kates sama aa gimana?
gue : hah? gimana apanya? udah biasa aja kok.
ranti: kates sayang ga sama dia?
gue : hah? belom sayang ran, kalo suka sih mungkin iya
terus gue bersikap yang menurut mereka autis
ranti,geby: ahahahahahahaha ketawa ngakak
gue : iih, kenapa sih?
ranti: kok kates jadi gini dah, nyebelin!
gue : kenapa dah ran?(bingung)
geby: ahahahaha
gue : bodo laaaah


ketularan gaya kece amel
yaa kurang lebih seperti itulah percakapannya. Intinya gue merasa bodoh jadinya. Masa gue diketawain mereka yang notabennya junior gue. klimaks daaaah (masa jadi junioritas. ckck)
Ini cuma sedikit dari cerita keautisan yang menyebar. Sebenernya mulai dari sabtu saat latian di senayan gue udah diketawain ranti. ckck nasib nasib
kata ranti, "kates kok gini deh? ahahaha dari mana sih belajarnya?" bener-bener dah




sekumpulan wanita autis

ADUUUH AMPUN DEH. ahahaha tapi gue seneng kok ran walaupun begitu. hehehehe
asal jangan sering2 aja gue jadi bahan bercandaan. kan Ranti adalah MASKOT PERSADA hohoho



SALAM PANTAT GAJAH BUAT RANTI hihihi